Recent Posts

Pengumuman Pengurus Baru DDH KMIH 2013-2014

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Mari kita panjatkan syukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, akhirnya setelah kurang lebih sebulan proses pemilihan pengurus baru DDH-KMIH, kita mendapatkan pengurus yang baru, yakni Bapak Arif Hartono (suami dari Ibu Indah) yang akan mengemban amanah kepengerusan setahun kemudian (dengan percobaan selama 6 bulan). Alhamdulillahirobbil'alamin. Mari kita ucapkan selamat dan terima kasih, serta doa untuk beliau sekeluarga supaya Allah meringankan upaya Pak Arif dalam mengelola DDH dan juga seluruh aktivitas keluarganya. 

Tidak lupa mari kita ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Asep Suhendi, karena telah berupaya melayani kebutuhan warga KMIH, sekaligus mempertahankan eksistensi DDH-KMIH. Semoga Allah membalas kebaikan keluarga mereka.

Selama proses peralihan, Pak Asep mungkin telah atau akan membagi resep manajemen DDH secara lebih intensif kepada Pak Arif. Pemindahan alat/properti DDH telah dicicil pula. Namun untuk barang yang sangat berat (freezer, dsb) akan dipindahkan bersama-sama setelah acara OPBB di rumah Pak Asep, seperti yang diumumkan oleh Pak Beni. Mohon partisipasi saudaraku sekalian bila memiliki keluangan.

Terakhir, atas nama panitia pemilihan pengurus DDH-KMIH 2013-2014, saya ucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus KMIH (Pak Ghozali dkk), pengurus baru dan lama DDH-KMIH, serta semua warga KMIH atas masukan dan bantuan untuk menyelesaikan proses pemilihan ini. 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Wim Ikbal