Reportase Pengajian Keluarga KMIH Ramadhan 1434H

Ramadhan telah berlalu beberapa bulan yang lalu dan menyisakan kenangan tersendiri. Dalam kesempatan ini, redaksi KMIH Blog menambahkan satu artikel lagi dalam blog ini yaitu reportase acara pengajian keluarga Ramadhan 1434/2013.

Alhamdulillah, Ramadhan lalu KMIH menyelenggarakan acara Pengajian Keluarga dan Buka Puasa Bersama pada hari Ahad, 21 Juli 2013 di Masjid As Salam Saijo.

Waktu berpuasa yang lebih panjang dari di Indonesia, yaitu sekitar tujuh belas jam, tidak menyurutkan langkah bapak, ibu dan anak-anak warga muslim Indonesia yang tinggal di Hiroshima untuk ikut serta dalam pengajian ini.

Acara dimulai oleh pukul 18:00 JST saat matahari musim panas masih bersinar cerah. Hadir sebagai pembawa acara adalah bpk. Rachmad Firdaus, pembaca Al Qur'an bpk. Ahmad Endang, dan penceramah ust. Ahmad Yasir Baeda.

Pengajian yang diselenggarakan di lantai 4 ini berakhir menjelang waktu berbuka puasa. Selanjutnya hadirin turun ke lantai 1 yang mana makanan berbuka puasa telah menanti untuk disantap.

Semoga acara semacam ini dapat terlaksana lagi di Ramadhan yang akan datang.
























Artikel dan foto oleh Iqbal

Previous
Next Post »

Recent Posts

Recent Posts Widget

Berbagi Ifthar Ramadhan