Repoertase Pengajian Keluarga dan Sosialisasi Kepengurusan KMIH Periode 2016/2017


Assalamualaikum Wr.Wb.

Syukur alhamdulillah pengajian keluarga dan sosialisasi kepengurusan KMIH telah kita ikuti bersama pada tanggal 8 Januari 2017 bertempat di Masjid As Salam Hiroshima.

Brother Baha yang sebelumnya sudah di jadwalkan untuk mengisi tausiyah, pada kesempatan itu berhalangan hadir sehingga kegiatan di lanjutkan pada sosialisasi kepengurusan KMIH. Sebelum acara dimulai para jamaah pengajian sholat dzuhur berjama'ah di Masjid As Salam Hiroshima. 

Acara dibuka oleh tilawah Al-Qur'an oleh bapak Fandy, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua KMIH sebelumnya bapak Muhammad Zakky. 
Pembacaan ayat Suci Al-Qur'an oleh bapak Fandy


Sambutan oleh bapak Muhammad Zakky
Pada kesempatan itu juga dilakukan sertijab kepada kepengurusan baru periode 2016/2017 yang diwakili oleh Bapak. Rizal Mahmud salah satu perwakilan anggota presedium serta menyampaiakan sambutan singkatnya. 
Sertijab kepada kepengurusan KMIH periode 2106/2017
Sambutan singkat oleh bapak Rizal Mahmud
Sosialisasi kepengurusan KMIH periode 2016/2017 disampaikan oleh Bapak. Triyono Basuki secara rinci. Sesi tanya jawab dan saran KMIH kedepan diperkenankan kepada hadirin yang hadir setelah penyampaian materi dan acara ditutup dengan do'a oleh Bapak. Arif Hidayat serta sholat Ashar berjema'ah.
 Sosialisasi kepengurusan KMIH periode 2106/2017


 Pembawa acara oleh Bapak Hari Widi Utomo
 
 
 
 
 
Jamaah yang hadir pada pengajian keluarga
 
Bersih-bersih Masjid As Salam

Akhir kata, kami pengurus KMIH mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pengajian untuk mempersiapkan suksesnya acara serta warga muslim Indonesia di Hiroshima yang hadir pada kesempatan itu (dari Mihara, Hiroshima City dan sekitaran Saijo) atas segala bantuan dan partisipasinya dalam kegiatan ini. Semoga berkah manfaat dan semua yang hadir dikabulkan hajatnya. Aamiin.

Hiroshima, 11 Januari 2017
KMIH

Previous
Next Post »

Recent Posts

Recent Posts Widget

Berbagi Ifthar Ramadhan