INISIATOR FORUM MASYARAKAT INDONESIA “SATU HIROSHIMA” & MEWUJUDKAN MASJID MIHARA SEBAGAI SALAH SATU SIMBOL PERSATUAN MUSLIM DI JEPANG


INISIATOR FORUM MASYARAKAT INDONESIA “SATU HIROSHIMA” & MEWUJUDKAN MASJID MIHARA SEBAGAI SALAH SATU SIMBOL PERSATUAN MUSLIM DI JEPANG

Alhamdulillah, hari ini 16 Februari 2020 KMIH berkesempatan berkunjung ke Masjid Mihara. Kali ini KMIH mendampingi PPI Hiroshima dan Penasehat KMIH untuk mengadakan pertemuan untuk membahas hal-hal yang sekiranya diperlukan untuk mempererat dan meningkatkan hubungan antar lembaga Komunitas Indonesia se Hiroshima.
Dari pertemuan tersebut, dihasilkan kesepakatan yaitu:
1. Berpartisipasi aktif dalam mendukung realisasi Pembangunan Masjid Mihara yang akan dijadikan simbol persatuan muslim di Jepang melalui Komunitas masing-masing.
2. Pembentukan forum masyarakat Indonesia se Hiroshima yang terdiri dari Komunitas-Komunitas Indonesia yang ada di Hiroshima. Forum ini akan diawali dengan pembetukan Grup Komunikasi antar ketua-ketua  komunitas melalui Whatsapp Grup (WAG). Forum ini diinisiasi oleh PPI Hiroshima- KMIH-PMIJ-DKM Mihara dengan PPI Hiroshima menjadi leader group.
3. KMIH berkerjasama dengan forum “Satu Hiroshima” akan mengagendakan Kegiatan Gathering Masyarakat Indonesia bertajuk “SATU HIROSHIMA” yang InshaAllah akan dilaksanakan pada Bulan April 2020.
4. KMIH akan mengkoordinir kotak donasi dan menginisiasi pencarian Donasi untuk Masjid Mihara dibeberapa tempat.

Terima kasih kepada:
1. Ppi Hiroshima
2. Pmij Hiroshima
3. Dewan Kemakmuran Masjid Mihara

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
KMIH Melayani!

Like, Comment, & Subscribe!
FB : Keluarga Muslim Indonesia Hiroshima
IG : KMI Hiroshima
Email: kmihiroshima@gmail.com
Previous
Next Post »

Recent Posts

Recent Posts Widget

Berbagi Ifthar Ramadhan