Reportase : TGIF PPIH -Diskusi Panel






Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Syukur  Alhamdulillah KMIH ikut mensukseskan acara Ppi Hiroshima TGIF - Diskusi panel PPIH: Ada apa dengan coronavirus - Gonta ganti penyakit zoonosis pada hari sabtu, 02 February 2020 di R.806, IDEC, Hiroshima University (HU).

Acara ini menghadirkan 3 pemateri utama :
Nasrullah Harino Al Ghifari.
Beliau adalaha mahasiswa biotechnology, HU.
Ahmad Arfan
Beliau adalah mahasiswa Biomedical and Health Sciences, HU.
Subaedy Yusuf
Beliau adalah praktisi veteriner.
, pula acara ini dipimpin oleh Muhammad Reza Rustam (Mahasiswa Kajian Budaya, HU) selaku moderator.

Dengan tiga sudut pandang keilmuan tersebut, menurut kami acara ini sangat bagus untuk memahami corona virus secara utuh, mulai dari strukturnya, bagaimana proses penularannya, gejala dan tindakan apa yang perlu dilakukan.

Acara ini dibagi menjadi 3 sesi utama, yang pertama adalah talkshow, kemudian dilanjutkan dengan penjelesan materi/presentasi, dan yang terakhir adalah tanya jawab.

Acara ini ditutup dengan foto bersama.

Bagi warga muslimin dan muslimat yang berhalangan hadir pada acara tersebut tetap dapat mengakses acara ini di laman youtube Ppi Hiroshima. Mohon ditunggu penanyangannya.

Akhir kata, kami pengurus KMIH mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dari Ppi Hiroshima yang berletih-letih mempersiapkan suksesnya acara serta warga muslim Indonesia di Hiroshima atas segala bantuan dan partisipasinya dalam kegiatan ini. Semoga berkah manfaat dan semua yang hadir dikabulkan hajatnya. Aamiin.
Hiroshima, 05 Februari 2020
KMIH


Previous
Next Post »

Recent Posts

Recent Posts Widget

Berbagi Ifthar Ramadhan