Recent Posts

[QUANTUM LEADING: Mari menjadi bagian dari KMI Hiroshima, untuk hari ini dan esok]

Kepemimpinan bukan hanya ditunjukkan melalui karya dan karakter, melainkan juga merupakan inisiatif dan tanggung jawab. Kepemimpinan juga berkaitan dengan misi sejarah.

Suksesi kepemimpinan adalah sebuah proses, bukan sebuah peristiwa. Oleh karena itu, suksesi kepemimpinan harus dipersiapkan. Dalam perencanaan suksesi, diperlukan mentoring agar siap mengemban tugas kepemimpinannya. Mentoring pemimpin mencakup disiplin spiritualitas, pembagian visi yang kuat, pendampingan hingga pemberdayaan.

Keluarga Muslim Indonesia Hiroshima (KMI Hiroshima) didirikan, dijalankan, dan dibesarkan oleh proses-proses kepemimpinan yang menyertai keberadaannya menempuh misi sejarah.
Kebersamaan adalah modal besar yang harus dipelihara dan senantiasa dikembangkan sebagai social capital yang harapannya menjadi nilai kompetitif seseorang yang pernah turut serta dalam merawat komunitas ini.

Dalam rangka merawat kebersamaan dan meneguhkan kemanfaatan KMI Hiroshima sebagai entitas sosial yang memiliki misi ke-rahmat-an menjadi Muslim, berkebangsaan Indonesia dan Muslim Indonesia, dibutuhkan upaya meningkatkan partisipasi dalam mengembangkan komunitas ini menjadi baik dan lebih baik secara periodik.

Oleh karena itu, untuk mempersiapkan komunitas ini menerima kepemimpinan yang baru, kami dengan segala kerendahan hati mengajak masing-masing kita berkenan memberikan masukan nilai dan evaluasi jejak-jejak kepengurusan ini melalui tautan berikut ini:

https://bit.ly/evaluasiKMIH2020

Input evaluasi dan harapan dari masing-masing anggota komunitas adalah bentuk partisipasi yang menjadi tradisi KMI Hiroshima untuk menjaga keberlangsungan misi sejarah dan membantu kami dalam mempertanggungjawabkan pelayanan-pelayanan yang telah kami berikan selama masa kepengurusan.

InshaAllah, partisipasi kita adalah bentuk pelaksanaan perintah Allah "wa tawasau bil haq, wa tawasau bis Shobri" yang yelah dituntunkan Rasulullah Muhammad SAW.

Semoha Allah senantiasa berikan berkah-Nya utk kita dan Komunitas kita, KMi Hiroshima..
Maaf segala khilaf dan kekurangan kami dalam melayani.

Bismillahirrahmanirrahim, berikut form evaluasi Pengurus KMI Hiroshima Periode 1441H, berikan tanggapan dengan penuh tanggungjawab dan sebenar-benarnya. (Form ini adalah personal form, sehingga dibutuhkan partisipasi individu, suami/istri tidak dapat diwakilkan)