Warga Sambut Warga (WSW)


 Assalamualaikum wr wb,

Warga KMIH yang baik hati, seiring dengan mulai dibukanya border bagi warga asing yang mau datang ke Jepang, maka dapat diasumsikan bahwa akan semakin bertambah pula saudara kita dari Indonesia yang datang ke Higashihiroshima.
Kami menyadari bahwa saat pertama datang adalah momen yang penting untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar yang baru, sekaligus momen di mana mungkin kita tidak punya waktu untuk mempersiapkan kebutuhan pokok kita saat pertama datang. Untuk itu, apabila ada sahabat yang baru pertama kali datang dan tidak punya kenalan siapa-siapa di tanah rantau kecuali student supporter yang mungkin pula tidak mempersiapkan kebutuhan pokok saat datang pertama kali, maka sahabat bisa menghubungi salah satu dari kami. Demikian juga apabila ada warga yang mengetahui ada warga Indonesia yang akan datang ke Higashihiroshima namun belum mempunyai kenalan, silahkan kabari kami.
In-sha Alloh kami akan mencoba sebisa kami untuk bisa menemui sahabat saat pertama kali tiba sekaligus mempersiapkan kebutuhan pokok hari pertama sahabat di rantau. Semoga dengan kedatangan kami, bisa membuat sahabat-sahabat merasakan kehangatan persaudaraan di tanah rantau.
Mari saling berbagi, agar hidup makin indah dan berkah. Barakallahu fiikum.
Salam rukun,
KMIH
Previous
Next Post »

Recent Posts

Recent Posts Widget

Berbagi Ifthar Ramadhan