Laporan dan Evaluasi Kegiatan KMIH Periode 1434 H

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Alhamdulillah, puji syukur sepatutnya selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan begitu banyak nikmat, khususnya nikmat Iman dan Islam, kepada kita semua. Sholawat serta salam tidak henti-hentinya kita sampaikan kepada suri tauladan kita, Nabi Muhammad SAW, beserta Keluarga Beliau, para sahabat Beliau, dan juga umatnya hingga akhir jaman.

Seiring dengan berakhir masa Kepengurusan KMIH periode 1434H pada bulan Muharram 1435H ini, kami berinisiatif membuat laporan dan evaluasi kegiatan-kegiatan KMIH  selama satu tahun periode kepengurusan untuk mendokumentasikan dan sekaligus mengevaluasi pelaksanaan rencana program kegiatan yang telah disusun pada rapat pegurus pada bulan Februari 2013. Penyusunan Laporan dan Evaluasi Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pijakan dan panduan bagi kepengurusan KMIH selanjutnya dalam memperbaiki dan meningkatkan kegiatan dan syiar Islam di wilayah Hiroshima dan sekitarnya.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua jamaah KMIH atas partisipasi aktif di setiap kegiatan yang telah dilaksanakan, kepada jajaran pengurus dan dewan penasehat periode 1434H atas ide, pemikiran dan usaha yang telah diberikan, serta semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan KMIH. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala dan meridhoi atas semuanya.

Karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata, kami menyadari banyak sekali kekurangan dan kekhilafalan dalam menjalankan roda kepengurusan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan selama periode tersebut. Oleh karena itu, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besar, kritik dan saran dari semua Jamaah KMIH sangat diharapkan.

Demikian pengantar dari kami, semoga dokumentasi Laporan dan Evaluasi ini dapat bermanfaat.

Wassalam,
Ahmad Ghozali
Ketua KMIH 1434H

File laporan dan evaluasi dapat didownload di link berikut:

Previous
Next Post »

Recent Posts

Recent Posts Widget

Berbagi Ifthar Ramadhan