Recent Posts

1st Meeting KMIH 2013-2014: Semangat Baru

Sabtu siang, 14 Desember 2013, KMIH menyelenggarakan rapat perdana untuk penyusunan struktur kepengurusan di Apato Kampung Melayu. Sebagaimana diketahui, dua pekan sebelumnya kepengurusan KMIH 2012-2013 telah berakhir dan ketua yang baru telah terpilih, yaitu Bpk. Ahmad Luthfi. Beliau adalah mahasiswa program doktoral di Graduate School for International Development and Cooperation (IDEC) Hiroshima University.

Hadir dalam rapat tersebut, ketua KMIH periode 2011-2012 Bpk. Obie Farobie, ketua KMIH periode 2012-2013 Bpk. Ahmad Ghazali, Presiden HICC Bpk. Arie Dipareza, Presidium PPI Arif P. Sulistiyono, pengurus KMIH yang lama dan calon pengurus KMIH.

Struktur yang baru dapat dilihat di link berikut:


Dengan tersusunnya struktur yang baru ini, program dan kegiatan KMIH periode 2013-2013 dapat segera dimulai dengan semangat yang baru. Semoga dapat meneruskan dan meningkatkan pelayanannya kepada komunitas muslim Indonesia di Hiroshima pada khususnya dan kaum muslimin pada umumnya.

Struktur yang telah disusun saat ini untuk sementara masih diisi koordinator dan beberapa anggota. Kesempatan untuk turut serta dalam gerbong kepengurusan ini masih terbuka.

pembahasan kepengurusan
menikmati makan siang bersama
serah terima kas KMIH dari ketua lama ke ketua baru
ketua KMIH 2013 & 2012
foto bersama


Artikel oleh Iqbal
Foto oleh Iqbal & Lia Amalia