Recent Posts

Kajian Online KMIH "Bersahabat dengan Al Quran"


Bismillah..
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah…
Segala puji bagi Allah Azza wa Jalla, shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad Shallallahu alayhi wa sallam
Sahabat muslim keluarga besar KMIH Hiroshima rahimakumullah..
Apa kabarnya??? Semoga kita semua senantiasa mendapatkan limpahan kebaikan, keberkahan dan perlindungan dari Allah Azza wa Jalla.

Oiya sobat muslim sekalian, admin mau mengingatkan buat sobat muslim semua..di tengah kesibukan sobat-sobat sekalian, meskipun ramadhan telat lewat, jangan lupa luangkan waktu untuk membaca Al Qur’an ya.. Kenapa begitu ya min?? Ya karena Al Qur’an itu selain banyak keutamaannya juga penting banget lho buat pedoman hidup kita..

Sebagaimana firman Allah Ta ala di QS. Al-Isra (17) : 9
“Sungguh Al-Quran ini memberi petunjuk ke (jalan) yang paling lurus dan memberi kabar gembira kepada orang mukmin yang mengerjakan kebajikan, bahwa mereka akan mendapatkan pahala yang besar”.
Hal itu diperkuat dengan wasiat terakhir Rasulullah Sallallahu alaihi wassalam saat haji Wada bahwa secara tegas umat muslim diminta untuk berpegang teguh dengan kitabullah agar terhindar dari kesesatan.

Nah..kebayang kan betapa kitab suci yang mulia itu sangat-sangat penting bagi kehidupan kita.
Untuk itu sebagai ikhtiar kita bersama untuk mempelajari, mentadaburi, mencintai, mengamalkan keutamaan-keutamaan kitab suci yang mulia ini, kami dari KMIH mengajak sobat-sobat muslim sekalian untuk ikut bergabung bersama dalam kajian online bertema “Bersahabat dengan Al Quran” pada

Hari : Ahad, 18 Oktober 2020
Waktu : 18:00 – 19:00 JST
Meeting ID : 826-3999-1915

Kajian ini menjadi kegiatan pembuka dari rangkaian kegiatan pembelajaran Al Quran dalam format tahsin online yang insyaAllah menjadi salah satu agenda rutin KMIH ke depannya. Untuk itu selepas kajian akan dibuka pendaftaran pembelajaran tahsin bagi sobat muslim sekalian. Jangan sampai ketinggalan ya sobat muslim semua…

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan hidayah dan memudahkan langkah kita smua untuk tetap istiqomah dalam menuntut ilmu agama ini.